Sequel Drama Mini AADC dan Alternate Timeline

Tahun 2002 dulu ABG mana yang nggak nonton AADC di bioskop? Jangankan ABG, kami-kami yang pada kala 2002 dulu sudah tampak bijak bak pohon beringin tua juga gemar menontonnya. Drama remaja super cheesy masa pra cabe-cabean ini tampaknya juga menarik perhatian pria brewokan rekan saya pada waktu itu. Tidak tanggung-tanggung beliau menontonnya kalau tidak salah hingga 10 kali. Namun begitu, walaupun cheesy saya mendaulat kisah Cinta dan Rangga besutan Rudi Soedjarwo ini masih lebih baik daripada Twilight.

Setelah 12 tahun berlalu, Line yang saat ini ironisnya merupakan tools utama para cabe-cabean untuk bercengkerama sambil minum es buah membuat sebuah promo yang ciamik dengan mengutilisasi kisah Cinta dan Rangga. Dramanya sendiri sih tidak ada yang istimewa, cerita mengayun lambat dipadu-padankan dengan aksi menyentuh layar dimana Line sedang ditampilkan. Namun bagi saya dan sang pria brewokan, setelah 12 tahun menunggu, tentu saja kami menyambut baik periklanan dibalik kisah cinta non cabe-cabean ini.

Tapi tunggu dulu… apakah ini sequel atau alternate timeline? Membingungkan bukan saudara-saudara? AADC kan pernah punya sequel yaitu sinetron dengan Cinta yang lebih Ceking dan Rangga yang lebih sombong. Jadi AADC versi Garis ini sequel dari 2002 atau alternate timeline dari 2002? Saya lebih suka menganggap ini alternate timeline dari 2002.

Sebetulnya jika mengikuti versi Alternate Timeline, waktu 2002 dulu pas Rangga ke Amerika, beliau tidak pulang ke Jakarta karena membantu Avenger melawan Loki dengan menjadi staff ahli bidang puisi di lembaga SHIELD. Setelah Loki dikalahkan, barulah Rangga memiliki waktu untuk ke Jakarta dan kembali menemui cinta dan ibu-ibu AADC.

Untuk lebih jelasnya, waktu dan tempat kami persilakan untuk ikut menonton video berikut ini dan mungkin juga bisa memutuskan untuk menginstall aplikasi Garis tadi.

2 thoughts on “Sequel Drama Mini AADC dan Alternate Timeline

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s